MANAJEMEN
PELAYANAN KONSUMEN
· Pelayanan konsumen yang terintegrasi
Luckytex
menargetkan kepada œKepuasan Konsumen melalui pelayanan terintegrasi.
Kami
adalah perusahaan textil terintegrasi yang terdiri dari fasilitas spinning,
weaving, printing, dyeing dan finishing. Sebagai pabrik yang terintegrasi, kami
menawarkan keuntungan yang berbeda kepada seluruh pelanggan kami :
Kami
bersedia membuat kontrak jangka panjang.
Jaminan
pengiriman yang tepat jadwal, karena kami mampu menyusun rencana
produksi di awal, mulai dari spinning sampai
dengan pengiriman kain jadi.
Kualitas
produk yang konsisten melalui kontrol sistematis untuk setiap tahap dari
proses produksi.
Kami
juga menyediakan pelayanan secara penuh, seperti strike-off dan mesin
proof
sebagai contoh barang sehingga anda dapat memulai usaha pemasaran bahkan
sebelum
kedatangan pesanan partai besar.
· Tingkat pelayanan konsumen
Kualitas
pelayanan yang baik dimana perusahaan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan
agar terpenuhinya permintaan dan harapan konsumen (Sugiarto, 2000). Konsumen
menghendaki pelayanan yang diterima cepat dan baik, dan itu merupakan nilai
dalam peningkatan kualitas dalam pelayanan. Penelitian ini melihat seberapa
besar kepuasan konsumen dan pengaruh tingkat pelayanan dan harga kamar terhadap
tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa hotel Istana berdasarkan
aplikasi fuzzy pada toolbox matlab 3.5.0. Langkah-langkah yang dilakukan adalah
pada metode analitis terdapat tiga tahapan logika fuzzy, yaitu 1) fuzzyfication,
terdiri dari membentuk variabel yang digunakan dan membentuk himpunan kabur, 2)
inferensi, merupakan penentuan aturan dari sistem logika kabur, 3)
defuzzyfication, disebut tahap penegasan dimana input dari proses penegasan
adalah himpunan kabur dari komposisi himpunan aturan kabur, dan output
merupakan domain himpunan kabur tersebut. Hasil dari pengolahan data, meliputi
: input terdiri dari a) tingkat kualitas pelayanan didapat bilangan real 5,5
dengan domain [5 8] yang artinya variabel tingkat pelayanan baik, b) tingkat
harga kamar dengan bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya tingkat
harga kamar murah. Output hanya satu yaitu tingkat kepuasan konsumen dengan
bilangan real 43,9
Tidak ada komentar:
Posting Komentar